Saturday, March 17, 2012

Soal OMITS 2012 SMA

Halo semua,
buat para pencari soal olimpiade matematika SMA , saya memposting soal lomba OMITS'12


walaupun lomba OMITS'12 telah usai tanggal 19 Februari 2012 lalu tapi tidak ada salahnya saya menginformasikan soal ini kepada anda yang membutuhkannya




Mohon maaf saya tidak menyediakan soal final OMITS'12 karena saya juga sebagai salah satu peserta OMITS'12 hanya bisa menempuh babak semifinal dan tidak bisa mencapai babak final


Oleh karena itu saya hanya menyediakan soal dari babak penyisihan sampai semifinalnya saja.


Tanpa perlu berpikir terlalu lama, langsung saja klik link di bawah ini untuk mendapatkan soal yang anda inginkan


Soal Penyisihan :

- Soal Penyisihan OMITS'12 SMA

Soal Semifinal :

- Soal Uraian Semifinal OMITS'12 SMA

- Soal Isian Semifinal OMITS'12 SMA


Akhir kata , semoga bermanfaat bagi anda . Terima kasih

Wassalam

No comments :

Post a Comment